Monday, June 22, 2020

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa


Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi panjang ke sudut dan celah untuk menghilangkan remah-remah dan puing-puing yang terlibat.

Anda juga dapat menggunakan handuk untuk menggosok noda atau kotoran, karena ini akan membantu membersihkannya. Namun, hindari menggunakan pakaian atau spons berwarna, karena warnanya terkadang dapat mencemari sofa.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan sofa dengan menggunakan cuka."

2. Menghilangkan Bau pada Kain


Setelah Anda berhasil menghilangkan remah-remah dan menghilangkan noda, langkah selanjutnya adalah menghilangkan bau yang tidak sedap. Baking soda adalah solusi ramah yang dapat mengurangi anggaran pengeluaran Anda.




Cukup taburkan kursi panjang dengan baking soda dan diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan kursi panjang dengan sikat. Jika Anda merasa ini tidak cukup, campur baking soda dengan beberapa pembersih karpet kering dan biarkan mereka bekerja selama 20 menit, ini dapat membuat kursi panjang Anda terlihat baru dan segar.

3. Cara Membersihkan Sofa Kain Kasar


Berikut adalah cara efektif untuk membersihkan sebagian besar kain. Apa yang kau butuhkan :

Penyedot debu
Sikat pembersih
Kue bubuk soda
Sabun cair
air
Kain katun
Kain bersih
Metode 1: Penyedot Debu
Menggunakan penyedot debu, menyedot seluruh permukaan kain Anda Kursi Panjang Jika penyedot debu Anda dilengkapi dengan perangkat pelapis, gunakan itu karena akan menghilangkan sebagian besar debu dan kotoran kotor di permukaan, bahkan jika kotorannya tidak terlalu terlihat. .

Anda mungkin kagum dengan banyaknya kotoran yang terkumpul di kantong debu. Dan jika Anda sebelumnya tidak yakin sofa Anda perlu dibersihkan, langkah ini mungkin "membuka pikiran Anda" karena sofa itu memaparkan banyak kotoran dan menjijikkan.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan noda darah di springbed Disini!."

Metode 2: Sikat Kain Sofa Anda

Setelah menyedot debu, sikat seluruh permukaan kursi Anda dengan sikat pembersih yang lembut. Sikat akan dengan mudah membersihkan rambut, rambut hewan peliharaan atau bahan serupa lainnya yang cenderung terlibat dalam kain Sofa Sikat ini juga akan membersihkan debu di celah yang dalam.



Metode 3: Taburkan Soda Kue di Sofa

Sekarang, taburkan baking soda di sofa Anda. Biarkan selama sekitar 20 hingga 30 menit. Soda kue bekerja sangat baik di banyak pekerjaan pembersihan. Ini menghilangkan bau tak sedap dan membantu memecah noda. Sofa yang kotor cocok untuk dibersihkan dengan metode ini.

Metode 4: Vakum Kursi Panjang Anda Lagi

Bersihkan sofa lagi untuk membersihkan soda kue. Anda akan melihat peningkatan kebersihan kain pada tahap ini.

Metode 5: Persiapkan Solusi Pembersihan Utama

Tambahkan 2 atau 3 tetes sabun cair ke dalam 4 gelas air. Gunakan pipet untuk mengukurnya jika perlu. Sabun harus digunakan dalam jumlah yang sangat kecil. Larutkan sabun dengan air.






No comments:

Post a Comment

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi ...