Monday, September 3, 2018

Cara Memilih Tukang Kebun Lanskap

Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa tukang kebun lanskap untuk membuat taman baru Anda, maka ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat investasi Anda. Panduan ini menawarkan saran untuk memilih tukang kebun lanskap berkualitas baik yang akan bekerja ekstra untuk membantu membuat taman baru Anda satu-satunya tempat yang Anda inginkan.
baca juga tentang tukang taman bandung
tukang taman bandung

Berikut adalah empat hal yang perlu ditanyakan kepada penata taman saat mempertimbangkan layanan mereka:
  
1. Layanan apa yang Anda tawarkan?

Beberapa tukang kebun lanskap mencakup berbagai layanan termasuk rumput peletakan, pagar, penghiasan, peletakan teras dan penanaman. Namun yang lain hanya mengkhususkan pada satu area. Jika Anda mencari penata taman taman serba bisa maka Anda harus menanyakan kepada calon penyedia Anda tentang apa yang sebenarnya dapat mereka lakukan - dengan benar dan profesional.
  
2. Dapatkah saya melihat dan memeriksa testimonial dari pelanggan sebelumnya?

Jika Anda belum merekomendasikan taman lansekap ini oleh seseorang yang Anda kenal telah puas dengan layanan mereka, tanyakan kepada mereka untuk testimonial yang dapat Anda verifikasi. Tidak ada pengganti untuk mendengar dari pelanggan puas lainnya bahwa perusahaan lansekap taman ini dapat dipercaya untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tepat waktu dan dengan harga yang wajar.
baca juga mengenai jasa taman bandung

3. Dapatkah saya melihat foto-foto pekerjaan sebelumnya?

Mintalah foto atau bahkan liputan video dari pekerjaan lansekap taman baru-baru ini sehingga Anda dapat memeriksa kualitas pekerjaan.
  
4. Apakah Anda memberikan kutipan tertulis, tanpa kewajiban?

Pastikan penata taman menempatkan kutipan mereka secara tertulis di kertas berkepala resmi yang menunjukkan alamat pos dan rincian kontak lengkap. Verifikasi detail ini dan cari perusahaan dengan mencari mereka di internet. Cantuman di direktori dan kehadiran yang kuat menjadi sangat penting.
  
Meluangkan waktu dan upaya untuk memilih perusahaan taman lansekap yang tepat - dan mengajukan banyak pertanyaan - akan memastikan proyek kebun Anda berjalan sesuai jadwal, tidak terlalu mahal dan kebun yang dihasilkan adalah sesuatu yang harus dihargai.

No comments:

Post a Comment

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi ...