Friday, February 21, 2020

cara menghilangkan baktery pada sofa

Langkah-langkah untuk Mewujudkannya

Vakum Sofa

Langkah pertama adalah membersihkan semua remah, kotoran, dan bulu yang terlepas dari pelapis. Mengawasi kotoran serangga atau tanda hama lainnya. Anda perlu memasukkan vakum ke dalam setiap celah dan mungkin perlu memeriksa sofa beberapa kali.
baca juga artikel tentang cuci sofa bandung kota bandung jawa barat

Desinfektan dan Usap ke Bawah

Anda mungkin ingin membuat pembersih jok alami untuk menghilangkan noda. Anda juga dapat menggunakan pembersih yang dibeli di toko. Pastikan untuk menguji sepetak kecil kain terlebih dahulu.

Selanjutnya, bersihkan bagian non-pelapis dengan disinfektan yang andal. Pastikan tisu atau semprotan yang Anda pilih tidak mengandung bahan pemutih karena dapat merusak kayu atau bagian non-kain sofa Anda. Tes tempat kecil dulu jika Anda tidak yakin. Jangan khawatir tentang mendisinfeksi kain saat ini. Proses pembersihan akan melakukannya.


jasa cuci sofa bandung


Semprotan Serangga

Jika Anda memiliki sofa bekas, Anda bisa mempertimbangkan untuk menyemprot permukaannya dengan semprotan serangga sebelum Anda membawanya ke rumah. Serangga dan hama yang tidak diinginkan dapat membuat rumah di sofa dan furnitur lama tanpa terlihat oleh mata telanjang.

Semprotkan sudut dan celah dengan semprotan serba guna yang berfungsi untuk mengusir dan membunuh hama seperti kutu busuk, kutu, kutu, dan tungau. Tinggalkan sofa di area yang berventilasi baik di luar rumah Anda selama 24 jam.

Catatan: Jika Anda memiliki hewan peliharaan, pastikan semprotan serangga ramah hewan peliharaan
baca juga artikel tentang cuci sofa bandung jawa barat

Hapus Bau

Banyak bau di sofa disebabkan oleh bakteri dan kelembaban yang berlebihan. Soda kue adalah bahan yang akan bekerja untuk memerangi kedua masalah. Pertama, pastikan Anda menguji sepotong kecil pelapis untuk memastikan soda kue tidak mencerahkan kain.

Selanjutnya, taburkan soda kue dalam jumlah besar di semua bagian sofa. Gunakan sikat bulu untuk menyebarkan soda kue pada lapisan yang rata pada setiap permukaan yang berlapis kain. Biarkan soda kue duduk selama beberapa jam tanpa terganggu, kemudian bersihkan.

Hapus Noda

Jika sofa Anda masih berbau setelah mandi soda kue, semprotkan permukaan dengan campuran cuka putih dan air. Setelah solusinya mengering, bau cuka akan hilang dan begitu juga aroma lainnya.

Sebelum Anda mencoba menghilangkan noda di sofa Anda, cari tahu jenis kainnya. Beberapa sofa dibuat dengan pelapis yang sangat rapuh sehingga tidak boleh basah. Yang lain mungkin perlu pertimbangan khusus juga, seperti jok kulit atau sintetis. Temukan tag untuk wawasan lebih lanjut. Sebagian besar kain pelapis harus baik-baik saja dengan campuran pembersih berikut.

:

No comments:

Post a Comment

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi ...