Friday, July 13, 2018

Cara Mencuci Gorden dengan Mesin Cuci

Cuci Gorden Bogor - Grades: Gorden atau Gordyn punya peran urgen dalam lokasi tinggal kita. Selain mengayomi rumah dari panas dan debu, gorden pun menambah cantiknya tampilan rumah. Namun, kesucian gorden tidak jarang terlupakan sampai berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Bisa dibayangkan kotornya gorden andai Anda tidak rajin mencucinya.

Supaya lokasi tinggal semakin nyaman, bersih, wangi, dan higenis, mari buat jadwal membasuh gorden terdapat dalam rutinitas bulanan Anda! Jangan fobia ribet, sebagai berikut cara membasuh dengan mesin cuci dan dengan tangan yang dapat Anda coba guna memuat gorden pulang bersih.


Cara Mencuci dengan Mesin Cuci


Tidak seluruh gorden dapat dibersihkan dengan mesin cuci. Jadi sebelum kita mencucinya, usahakan cek terlebih dahulu label yang ada pada gorden. Bahan yang usahakan dihindari dibersihkan dengan mesin ialah sutra, rayon, wol, atau bahan tipis dan halus lainnya. Di samping itu, jauhkan pun gorden yang berumbai atau mempunyai bordiran. Pastikan memilih proses pencucian yang sangat lembut dan lambat, serta gunakanlah air dingin dan detergen lembut. Jangan tak sempat tambahkan pewangi dan pelembut supaya gorden semakin lembut dan harum. 

Baca juga cuci gorden Depok


Cara Mencuci dengan Tangan


Sebelum dicuci, usahakan gorden direndam dalam air terlebih dahulu tidak cukup lebih sekitar 2-3 jam, supaya debu atau kotoran yang menempel bisa hilang. Setelah itu, kucek gorden secara perlahan dengan memakai deterjen lembut. Rendam gorden ke dalam air yang sudah dibaur dengan deterjen selama tidak cukup lebih 30 menit. Kemudian bilas dan rendam pulang gorden dengan memakai pewangi dan pelembut. 


Baca juga cuci gorden Bandung

Setelah berlalu dicuci, supaya tidak ada lipatan pada gorden, usahakan jemur dengan posisi digantungkan. Di samping itu, usahakan gorden tidak dijemur di bawah sinar matahari langsung supaya warnanya tetap terjaga dengan baik.

Jangan lupa pakai pewangi dan pelembut dengan keharuman tahan lama, laksana Molto White Musk. Biarkan keharuman gorden menyerahkan ketenangan dan energi positif dalam lokasi tinggal Anda. Sambut Ramadan yang damai dengan keharuman sepanjang hari. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi ...