Friday, July 13, 2018

Jasa Cuci Sofa Bandung, Cuma 15 Menit Sofa Kembali Bersih

Tentunya ini adalahsalah satu kabar yang paling menggembirakan, sebab melulu dalam masa-masa 15 menit saja jasa cuci sofa Bandung dapat membuat sofa Anda pulang wangi dan bersih laksana pada masa-masa Anda membelinya kesatu kali.

Sofa yang terdapat di ruang tamu juga perlu perhatian. Jadi minimal sediakan masa-masa sekali dalam sejumlah bulan guna sekedar mencuci sofa yang terdapat di rumah. Tapi untuk Anda yang sibuk, tidak boleh khawatir, karena cuci sofa di bandung hanya perlu waktu 15 menit guna membersihkannya.

Namun untuk Anda yang hendak mencoba membersihkannya sendiri, pada peluang kali ini jasa cuci sofa bandung bakal membocorkan tips mencuci sofa dalam 15 menit yang dapat Anda jajaki sendiri di rumah.

cuci sofa bandung


Cara Pertama, tahapan kesatu ini dapat dikatakan yang paling gampang dan simpel. Anda melulu perlu memakai sebuah penyedot debu. Pertama-tama, pakai penyedot debu dengan kepala yang memang eksklusif diperuntukkan untuk mencuci sofa.

Setelah itu, vakum atau sedot debu di permukaan sofa dalam satu arah. Contohnya dari kanan ke kiri mulai dari unsur atas hingga bagian kakinya. Yang perlu guna diingat, pastikan kita menyetel penyedot debu itu dalam kekuatan yang ringan.

Menyedot debu satu arah laksana ini sangat urgen terutama guna kursi sofa berbahan chenille korduroi, dan beladru. Yang adalahbahan-bahan yang mudah unik dan menyimpan debu.

Baca pun mengenai cuci sofa Bogor


Cara Kedua, teknik kedua ini dapat Anda andalkan untuk mencuci noda yang terdapat di permukaan sofa, terutama kursi sofa yang tercipta dari bahan laksana katun, seprai, gabungan poliester-akriliki, dan kain jacquard.

Tapi bertolak belakang dengan teknik sebelumnya, kali ini untuk mencuci sofa diperlukan produk pembersih. Gunakan saja bahan pencuci-kering karpet (dry cleaner) atau dapat juga produk Capture Carpet guna menutupi noda.

Setelah tersebut sikat dengan lembut bubuk pembersih itu dengan memakai kain bersih. Terakhir, manfaatkan penyedot debu untuk mencuci serpihannya. Yang butuh diperhatikan ialah usahakan pakai produk yang bertolak belakang untuk mencuci kulit dan vinyl.

Tapi andai Anda ragu dapat melakukannya, lebih baik serahkan saja ke lokasi cuci sofa di Bandung untuk menolong Anda. Namum andai Anda hendak melakukannya sendiri, langsung saja semprotkan Pladge pada kain bersih yang lembut ke lokasi yang terpapar noda.

Sebaiknya hindari cairan pembersih yang berisi silikon. Jasa tukang cuci sofa di Bandung menuturkan andai silikon dapat menutup pori-pori kulit dan vinyl. Sehingga permukaan sofa dapat menjadi kaku dan pun pecah-pecah.

Cara Ketiga, kita sebenarnya dapat mencuci sofa dengan memakai air sabun. Tapi simaklah baik-baik sofa kita dengan seksama. Pastikan terlebih dahulu pada sofa atau pelapisnya tercantum kode W atau S/W.

Untuk kode W ini berarti andai furnitur kita ini aman untuk dibersihkan menggunakan air. Sementara itu, guna kode S/W menandakan andai Anda dapat menggunakan kombinasi air dan pembersih kering pada sofa.
Baca juga cuci sofa di Bandung

Jika telah yakin, sekarang tiba waktunya untuk mencuci sofa. Mula-mula masukkan sikat lembut ke air sabun. kita tidak butuh merendamnya. Jadi Anda melulu perlu mengenakan sikat ke permukaan air sabun.

Setelah itu, sikat lembut tersebut pakai untuk menyikat sofa. Tahan, tidak boleh biarkan sofa kita menjadi basah kuyup. Yang Anda butuh lakukan melulu menyikat permukaan sofa dengan lembut.

Setelah berlalu Anda sikat semua, bersihkan dengan memakai kain bersih yang lembab. Dan yang terakhir ialah pastikan kursi sofa yang telah Anda bersihkan tadi kering dengan sempurna.

Tapi andai sofa kita dilapisi dengan kulit pribumi atau bahan yang tidak gampang untuk dicuci, dianjurkan untuk memakai jasa panggilan cuci sofa di Bandung saja. Sebab pertolongan dari cuci sofa Bandung paling Anda butuhkan ketika ini.

No comments:

Post a Comment

Cara menangani noda yang terdapat pada sofa kain

1. Membersihkan Permukaan Kain Sofa Setelah Anda mengidentifikasi jenis kain di Sofa Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi ...